oleh

Hadri Musrenbangdes Babinsa Sumadi Himbau Warga Patuhi Protokol kesehatan

Magetan. Komandan koramil tipe B 0804/03  Panekan bersama Muspika hadiri dalam rangka penetapan  rapat kerja pemerintah desa yg di selenggarakan di desa bedagung kecamatan panekan kabupaten magetan.Kamis(30-09-2021).

RKPDesa ini di adakan,Untuk merencanakan pemerintah desa demi Tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal,dan efisian.sehingga mekanisme dalam penggunaan Anggaran dapat terwujud tata pemerintah yg baik dalam pembangunan di tingkat desa ke depan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak camat Panekan Dicong Simaleleh S.STP.Msi, Danramil tipe B 0804/03 Panekan lettu Arh.Wahyu Sapto Hartono Kapolsek Panekan Akp Suwardi SH. Teim Verifikasi dari Kecamatan,Babinsa dan Babinkamtibmas,Kepala desa serta Kepala rukun warga, rukun tetangga dan Perwakilah tokoh pemuda agama dan masyarakat bedagung.

Dengan adanya Penetapan RKPDes Bedagung tahun 2022 adalah sebagai Acuan dalam penyusunan RAPBDes TA 2022 tetapi bukan harga mati.bisa ada perubahan diantaranya rencana tunjangan lurah,perangkat desa,BPD RT RW Bidang pembangunan desa,bidang kesehatan,pembangunan jalan.

 Babinsa Sertu Sumadi   menghimbau kepada seluruh tamu undangan yg hadir dalam kegiatan tersebut,supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covit 19″tandasnya Sertu sumadi(R 03).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed