oleh

Hadiri Musyawarah Desa, Danramil Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Magetan – Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika  bersama Forpimca menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan RKPDes Tahun 2022 bertempat di Balai Desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (17/09/2021).

Kades Setren Bpk Sunarto dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Forpimca Bendo dan semua undangan yang hadir dalam kegiatan musyawarah desa penetapan RKPDes Tahun 2022 ini, merupakan hasil musyawarah dari semua lembaga yang sudah disetujui dan didanai oleh apbdes namun pembangunan di prioritaskan pada hal yang penting.

Kemudian Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pemdes Setren yang telah melaksanakan Penetapan Rencana  Kerja desa (RKPDes) Tahun 2022,  Rencana  kerja desa yang disusun ini sudah disepakati bersama, sehingga kami mohon kepada seluruh masyarakat agar mendukung dalam pelaksanaanya sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Dan selanjutnya ditengah pandemi virus Corona yang belum berakhir ini,  Saya tidak bosan-bosan untuk mengingatkan pentingnya disiplin dalam protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker, jadikanlah masker sebagai keperluan pribadi yang harus melekat pada diri kita kemanapun kita pergi harus memakai masker “. Tutur Danramil

”Dengan memakai masker akan melindungi diri kita dan juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus Corona”. Pungkas Danramil(R 13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *