oleh

Hadiri Musyawarah Desa,  Batuud Koramil Parang Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Magetan – Bertempat di Aula Balai  Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Batuud Koramil Tipe B 0804/04 Parang Pelda Kadirun menghadiri kegiatan musyawarah Desa penetapan hasil Pemutakhiran data SDGs (Sustainable Development Goals) dan IDM Th 2021, Rabu (22/09/2021)

Pelda Kadirun mengatakan kegiatan ini merupakan program prioritas yang berskala nasional guna mempercepat pembangunan menjadi yang terarah.

SDGs ini akan menjadi dasar untuk merumuskan perencanaan, hasil pendataan ini akan menjadi acuan pemerintah desa dalam melakukan pembangunan agar menjadi desa yang sejahtera dan mandiri,” ucap Pelda Kadirun.

Dia menjelaskan penginputan ini dilakukan secara online dan offline karena terkadang aplikasi SDGs eror dan tidak dapat dibuka.

Terlepas dari berbagai kendala yang dihadapi, pendataaan SDGs ini selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Kementerian Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi,” ungkapnya.

Pelda Kadirun mengharapkan agar seluruh pihak bersama-sama menjaga keamanan desa tetap kondusif dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Dengan cara mencuci tangan sebelum dilaksanakannya kegiatan, menjaga jarak dengan yang lainnya serta penggunaan masker atau penutup mulut dan hidung di tempat keramaian atau umum,” tutupnya.(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed