oleh

Gencarkan Vaksinasi Anggota Koramil Panekan Bersama Polsek Dampingi Vaksin Serentak

Magetan.Anggota  Koramil Tipe B 0804 /03 Panekan,bersama polsek dampingi kegiatan vaksinasi Usia 45th ke atas di puskesmas panekan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Minggu (12/09/2021).

Turut hadir dalam kegiatan acara vaksin serentak di puskesmas kecamatan panekan antara lain,camat panekan Dicong Maleleh S.STP.M.Si Plh Danramil Kapten Arm Khoirudin beserta anggota koramil tipe B 0804/03 Panekan Kapolsek Akp Suwardi SH beserta anggota polsek Kepala puskesmas dr.Rahmat Santoso beserta tiem nakes vaksinasi di ketuai oleh Ibu Siti Unsiah Amd Keb.dan Peserta usia 45thun ke atasa dengan  target 600 Orang bagi warga Kecamatan Panekan.

Kegiatan Pendampingan vaksinasi di Puskesmas Panekan tersebut, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah daerah terhadap kesehatan yang diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah terutama pada Usia 45thn ke atas.

Di tengah Peserta vaksinasi Komandan Koramil tipe B 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoiruden menyampaikan  menyampaikan, Pentingnya vaksinasi terhadap usia 45thn ke atas bagi para lansia,tentang kesehatan bagi usia lanjut secara keseluruhan. Tujuan diadakannya vaksinasi ini adalah mengedukasi para Lansia agar dapat menjalani proses melaksanakan kegiatan/ pekerjaan bisa lancar, serta bisa menikmati masa tua dengan kesehatan yang selalu bugar dan terhindar dari segala penyakit/untuk merperkuat imunitas sehingga terbentuk kekebalan di dalam tubuh kita,Kita berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi terus meningkat, tak terkecuali para lansia umur 45thn ke atas,sehingga bisa segera menekan resiko terpapar Covid 19″ tuturnya.

Pada kesempatan yg sama Babinsa Kelurahan Panekan Serda Suyanto mengatakan kegiatan vaksin tahap I dosis Biofarma tsb,bertujuan agar kita dapat menjaga kekebalan dalam tubuh kita dan tahan terhadap penyakit. diharapkan kepada masyarakat harus terus berhati hati dan dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dgn cara menjaga 5 M dalam menjalankan segala aktifitas sehari-hari,tandasnya.(yanto/R03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed