oleh

Gempur pandemi anggota babinsa amankan vaksinasi serentak

Magetan . Anggota babinsa koramil 0804/05 poncol bersama forkopimca bahu membahu amankan vaksinasi serentak di pendopo kecamatan poncol kabupaten magetan , pengamanan dan pemantauan Vaksinas sinovac kepada masyarakat kecamatan poncol (11/09/2021)

 

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Screning, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit dan antusias masyarakat yang akan di vaksin kurang lebih 500 Orang.

 

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa,bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

 

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut di pelopori langsung oleh Dr kuntum dyiah susanti kepala puskesmas poncol dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker , pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

 

Di tempat terpisah danramil 0804/05 poncol kapten Inf joko priyadi mengungkapkan Antusias warga masyarakat kec poncol sangat sangat tinggi sekali , semoga perhatian dari pemerintah ini sebagai titik tolak bahwa pemerintah sangat peduli dengan masyarakatnya .(R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed