oleh

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Dampingi Proses Vaksinasi Lansia Dan Non Lansia

Magetan. Babinsa desa Banjarejo Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Dwi Herbiyanto bersama babinkamtibmas desa Banjarejo  melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 (Sinovak) tahap I kepada warga Lansia dan Non Lansia Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo yang di ikuti  300 orang bertempat di Balai Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Kamis (09/09/2021)

Hadir dalam kegiatan vaksinani tersebut diantaranya Kepala UPTD  Puskesmas Ngariboyo Dr. Siti Maifuroh ,Camat Ngariboyo Bpk.Kusminardi S.Sos , Kapolsek Ngariboyo AKP. Sini,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Sekcam Ngariboyo, Bpk. Mujayin S.Sos,Kades Banjarejo Bpk. Jumiran,Babinsa Desa Banjarejo, Serma Dwi Harbianto,Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo, Bripka Harto, Warga Lansia dan Non Lansia Desa Banjarejo 300 orang  untuk penerima suntik VAKSIN COVID-19 (Sinovac) Tahap I

Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19,  Babinsa Desa Banjarejo bersinergi dengan tiga pilar melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga Lansia dan non lansia desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten  Magetan. Dikatakan kegiatan dilakukan di balai desa Banjarejo.

“saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.” Terang Serma Dwi

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman.

Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.”pungkasnya.( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed