oleh

Dukung Percepatan Program Vaksinasi, Babinsa Berkolaborasi Dengan Tim Kesehatan Puskesmas

Magetan., Untuk mendukung dan mensukseskan vaksinasi virus covid 19 khususnya di  wilayah Kodim 0804/Magetan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Mujianto berkolaborasi bersama Petugas Kesehatan Pukesmas Parang melaksanakan vaksinasi kepada warga yang dipusatkan di Puskesmas Parang, Kamis (09/09/2021).

Untuk menyukseskan program percepatan vaksin ini, Babinsa dari Koramil 0804/Parang tersebut melakukan pendampingan terhadap warga binaan dalam melaksanakan vaksinasi.

Sertu Mujianto berharap dengan kegiatan pendampingan yang ia lakukan saat vaksinasi Tahap pertama untuk Masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksinasi covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat, “ungkapnya”.

Sertu Mujianto juga berpesan kepada warga yang telah menerima vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan jika ada gejala atau keluhan untuk melapor kepada petugas kesehatan atau di Puskesmas terdekat, “tutupnya”. (R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed