oleh

Danramil Tipe B 0804/03 Panekan Bersama Forkopimca Tinjau Langsung Vaksinasi

Magetan. Salah satu upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 Forkopimca kecamatan Panekan Bpk Dicong Simaleleh S.STP.M.Si terjun langsung tinjau pelaksanaan  vaksinasi di balai desa terung kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.Senin (20/09/2021)

Dalam kesempatanya Bpk Dicong Simaleleh S.STP.M.Si camat kecamatan Panekan,menyampaikan bahwa vaksinasi ini salah satu upaya atau cara untuk melindungi masyarakat kita agar mempunyai Herd Immunity (Kekebalan Komunal) tubuh sehingga tidak rentan terhadap penyakit,sehingga bisa menekan dampak tertularnya virus covid-19.

“Diharapkan warga yang sudah divaksin harus tetap  menerapkan protokol kesehatan dan tidak boleh lengah dalam aktifitas harus selalu mematuhi dan mentaati Protokol kesehatan yang ada”

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi di antaranya Camat Panekan Dicong Simaleleh S.STP.M.Si beserta staf jajaranya,Danramil 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono,Kapolsek Akp Suwardi SH,Kepala Puskesmas Panekan dr.Rahmat Santoso. beserta tiem Nakes Puskesmas Panekan yg di ketuai oleh Ibu Siti Unsiah Amd Keb.Babinsa terung Koptu Khoirul.T Bhabinkamtibmas Aipda Rahardian,Kades beserta perangkat serta peserta vaksinasi sejumlah 200 orang.

Di sela sela kegiatan Pelaksanaan vaksinasi berlangsung,Danramil Tipe B 0804/03 Panekan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa terung karena sudah mulai sadar akan penting vaksinasi,Al hamdulillah pada hari ini sudah bisa tersalurkan vaksin di desa terung sejumlah 200 dosis.dgn riancian 192 orang vaksin tahap pertama dan 8 orang vaksin tahap ke dua.

Kami selaku aparat teritorial akan selalu hadir dan mendukung serta ikut menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid 19.

“Kita bersama, jajaran Babinsa selalu menghimbau dan menumbuhkan kesadaran masyarakat terutama lansia, bahwa vaksin ini benar-benar aman dan halal, sehingga para lansia diharapkan tidak takut dan tidak ragu-ragu untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19 ini”. Pungkas Danramil (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed