oleh

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Menghadiri Musrenbang Di Desa Banjarpanjang

Magetan – Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo hadiri Kegiatan  Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPdes ) Tahun Anggaran 2022 Desa Banjarpanjang yang diikuti 40 orang di balai desa Banjarbanjang Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Camat Ngariboyo diwakili Kasi Pmd Ibu Suprihatin, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH, Kepala Desa Banjarpanjang Bp.Suparlan, Babinsa Desa Banjarbanjang Sertu Maryoto dan Babinkamtibmas Desa Banjarpanjang, Ketua BPD Ds Banjarpanjang beserta anggota, Perangkat Desa Banjarpanjang, Ketua Rw dan Rt Desa Banjarpanjang.

Sambutan kepala desa Banjarbanjang bapak Suparlan, Pembentukan Tim Penyusun RKPDes Banjarpanjang sejumlah 11 orang. Masukan dan usulan sementara perencanaan pembangunan Fisik dan Non Fisik masih akan dibahas ditingkatan setiap Dusun melalui acara Musdus untuk kemudian hasilnya akan dikompulir diserahkan ke Tim Penyusun RKPDes Banjarpanjang yang selanjutnya diseleksi skala prioritas dan ditetapkan sekitaran bulan oktober 2021, termasuk nanti juga akan menganggarkan Program PPKM, BLT-DD dan SDGs Desa Banjarpanjang.

Setelah nanti ditetapkan rencana programnya, maka Tim Penyusun RKPDes Banjarpanjang akan menindaklanjuti atau menyetor hasilnya ke PMD Kecamatan Ngariboyo dan dilanjut ke Kabupaten Magetan. Selama pelaksanaan berjalan dalam keadaan aman tertib dan kondusif.pungkas sertu maryoto(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed