oleh

Danramil 13 Bendo Dampingi Bupati Magetan Tinjau Vaksinasi Covid 19 Di Desa Setren

Magetan. Salah satu upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 adalah dengan vaksininasi Covid 19, oleh karena Vaksinasi Covid 19 terus gencar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bendo, kali ini kegiatan vaksinasi Covid 19 Dosis ke 2 di Balaidesa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan ditinjau langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi. Senin (20/09/2021)

Dalam kesempatan itu Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi menyampaikan bahwa vaksinasi ini salah satu cara untuk melindungi masyarakat kita agar mempunyai Herd Immunity (Kekebalan Komunitas) tubuh sehingga tidak rentan tertular covid-19.

“Diharapkan para warga masyarakat yang sudah divaksin harus tetap  menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan tidak boleh lengah dalam mematuhi dan menaati Prokes yang ada” terang Bupati.

Ditempat yang sama Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan Kami selaku aparat teritorial akan selalu hadir dan mendukung serta  menyukseskan program vaksinasi Covid 19.

” Kita bersama jajaran Babinsa selalu menghimbau dan menumbuhkan kesadaran para warga masyarakat terutama lansia, bahwa vaksin ini benar-benar aman dan halal, sehingga para lansia diharapkan tidak takut dan tidak ragu-ragu untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19 ini”. Pungkas Danramil

Hadir dalam kegiatan Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi, Camat Bendo, Verawati Setyoningrum, S.STP., M.Si beserta anggota staf Kecamatan., Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota babinsa, Babinkamtibmas Polsek Bendo, Brigadir Heru beserta anggota polsek, Petugas Kesehatan Puskesmas Bendo dr Budi beserta Tim Vaksinator Covid 19, Kades Setren Sunarto beserta perangkat desa serta menghadirkan sasaran 150 orang. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed