oleh

Danramil 0804/12 Lembeyan Bersama Forkopimca Dampingi Bupati Magetan Hadiri Puncak  Hari Resik Sedunia

-Berita-1,063 views

Magetan, Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten Arif Wibowo hadir acara puncak hari resik resik terbesar didunia atau World Cleanup Day Indonesia bersama Bupati Magetan diwilayah Lembeyan yang Bertempat diBank Sampah  Berkah Mukti Desa Dukuh Kec. Lembeyan Kab. Magetan (Sabtu,25-09-2021)

Dengan adanya peringatan acara puncak hari resik resik terbesar didunia ini bertemakan “Pilah Sampah dari Rumah,Sampah Organik dan Sampah An Organik”.

Maksud dan tujuan kegiatan ini memperingati hari resik resik dunia,Menyatukan Komponen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan Khususnya pengelola sampah, Mengempanyekan gerakan pilah Sampah dari rumah agar lingkungan menjadi bersih sehat dan asri,Memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang pengelolaan sampah berbasis rumah tangga,Membangun jejaring komunitas peduli lingkungan dan Bank Sampah dikabupaten Magetan, Mempersiapkan lingkungan dan segala komponen untuk kabupaten Magetan bebas sampah 2025.

Bupati Magetan menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutannya. sampah adalah suatu barang yang tidak berguna marikita olah menjadi yang berguna dan menghasilkan menjadi Emas,agar kita dapat dicontoh bagi generasi kedepan serta menjaga kebersihan dilingkungan kita.kegiatan ini agar kedepan dapat berkembang sebagai pemberdayaan masyarakat terhadap pendaur ulang sampah dilingkungan menjadi manfaat yang baik. (R-12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed