oleh

Danramil 0804/01 Magetan Tinjau Vaksin Warga Binaannya

Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Cak Jemani dan Komandan Posramil Ngariboyo bersama Forkopimca masing masing meninjau vaksinasi massal untuk warga Binaannya. Dalam rangka penguatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Virus Covid-19 di wilayah binaannya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan meninjau pelaksanaan vaksinasi warga yang di selenggarakan oleh jajaran Kodim 0804 Magetan diantanya Posramil Ngariboyo dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan diwilayah Binaannya.Kamis(02-09-2021).

Untuk vaksinasi Santri  bertempat di Balai Kel. Kepolorejo Kec. Magetan menggunakan vaksin jenis Sinofac, Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Ngariboyo ditinjau oleh Danposramil Ngariboyo berserta Forkopimca Ngariboyo diantaranya  Dr. Siti Maifuroh  (Ka UPTD Puskesmas Ngariboyo, Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH. bersama 4 orang anggota Polsek  Ngariboyo,Danposramil Ngariboyo Plt Hadi.K.beserta 6 orang anggota Pos,Tenaga medis Kec. Ngariboyo,Peserta Vaksin 129 orang dengan jenis vaksin Astrazeneka.

Dalam tinjauannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di wilayah Magetan

“Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya di wilayah Magetan”, jelas Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Lanjut Danramil, “Walaupun sudah divaksin, kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker”, pungkasnya Danramil.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed