oleh

Dandim 0804/Magetan Dampingi Pangdam V/Brawijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Ponpes Al Fatah

-Berita-1,116 views

Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo  mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meninjau langsung Serbuan Vaksinasi di wilayah Kodim 0804/Magetan. Kali ini, Pangdam V/Brawijaya meninjau serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren Al Fatah, Desa Temboro, Kec. Karas, dan vaksinasi massal di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur, Kamis (16/09/2021).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan di Ponpes Al Fatah Temboro disambut Danrem 081/Dsj  Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Bupati Magetan Suprawoto dan pengasuh Ponpes Al Fatah Ustad Rohmad dan sejumlah Forkopimda Magetan.

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Suharyanto meninjau secara langsung program serbuan vaksinasi yang telah digelar Kodam V/Brawijaya, khususnya untuk kalangan Ponpes di wilayah Kodim 0804/Magetan.

Pangdam V/Brawijaya berharap vaksinasi di lingkungan Pondok Pesantren menjadi salah satu kunci penting untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi Nasional, agar herd immunity bisa segera dicapai.  ”ungkapnya”

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan juga sangat mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi, khususnya di lingkungan Ponpes. Pihaknya selama ini juga terus menginstruksikan jajarannya di tingkat Koramil untuk bisa membantu program ini, guna meningkatkan herd Immunity sehingga penyebaran virus covid 19 khususnya di Kabupaten Magetan dapat tekan,”pungkasnya”.

Kegiatan vaksinasi di ponpes Al Fatah ini dibagi menjadi 2 tempat, yakni khusus untuk santri putri dan untuk santri putra. Pelaksanaan vaksinasi ini dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun target vaksinasi hari ini kurang lebih 1500 santri, sedangkan vaksinasi massal di GOR Ki Magetan diprioritaskan para lansia dengan sasaran 2000 peserta.  (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed