oleh

Bukti nyata babinsa ada di tengah masyarakatnya

Poncol . Babinsa Koramil Tipe B 0804/05 poncol serda darwani melaksanakan pendampingan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi Covid-19 di TPU ds plangkrongan Kec poncol Kab magetan ( 04/09/02021)

 

Babinsa Desa plangkrongan serda darwani menyampaikan bahwa keberadaannya di wilayah dalam pemakaman protokol Covid-19 tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan agar tidak terjadi kerumunan masal, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemakaman.

 

Kami selaku babinsa ds plangkrongan mendampingi prosesi pemakaman secara protokol Covid-19 juga sebagai bentuk nyata bahwa saya serda darwani akan selalu ada di tengah tengah masyarakat dan untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan dalam keadaan aman lancar, tidak ada hambatan,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan yang sama Babinsa koramil Tipe B 0804/05 poncol serda darwani juga menghimbau agar warga masyarakat ds plangkrongan terutama pihak keluarga tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan saat menghadiri pemakaman.

 

Di tempat yang berbeda Danramil Tipe B 0804/05 poncol kapten Inf joko priyadi juga menekankan kepada babinsanya untuk selalu memberikan pengertian kepada warga yang ada di wilayah tanggung jawabnya  untuk mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, semua warga tetap wajib mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan. (R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed