oleh

Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Mengamankan Vaksinasi Tahap 2 Di Desa Banjarejo

Magetan. Babinsa Desa Banjarejo Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Dwi Herbiyanto melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 (Sinovak) tahap II kepada warga Desa Banjarejo dan warga yang berada di wilayah Kecamatan Ngariboyo yang di ikuti 70 orang bertempat di Balai Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Selasa (07/09/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Puskesmas Ngariboyo yang diwakili Dr. Wulan (Dr. Umum) ,Camat Ngariboyo Bpk.Kusminardi S.Sos , Kapolsek Ngariboyo AKP. Sini ,Sekcam Ngariboyo, Bpk. Mujayin S.Sos , Kades Banjarejo Bpk. Jumiran, Babinsa Desa Banjarejo, Serma Dwi Harbianto,Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo, Bripka Harto, Warga Desa Banjarejo 25 orang  dan Warga Yang berada di wilayah Kecamatan Ngariboyo 45 orang untuk penerima suntik VAKSIN COVID-19 (Sinovac) Tahap II.

Vaksinasi Covid -19 tahap 2 bagi warga desa Banjarejo tersebut dilakukan oleh petugas vaksinasi yakni tenaga medis dari Puskesmas Ngariboyo,diiterangkan oleh Babinsa Desa Banjarejo bahwa jumlah peserta vaksinasi di desa Banjarejo  yaitu sebanyak 70 Orang dari berbagai kalangan Masyarakat

Babinsa juga memberikan apresiasi kepada para perangkat desa Banjarejo yang sudah memberikan sosialisasi dan edukasi terkait giat vaksinasi sehingga banyak warga binaannya yang antusias mengikuti giat vaksinasi demi menekan penyebaran covid -19

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan bahwa pemantauan dan pengamanan dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta menjaga para peserta vaksinasi tertib dan disiplin menunggu giliran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *