oleh

Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak PPKM

Magetan  – Babinsa desa Kuwon Sertu Supriyadi melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras cadangan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak PPKM Bertempat di Aula Kantor desa Kuwon, Kecamatan Karas, Kota Magetan, (28/9/21)

Di sela sela pemberian bantuan tersebut, Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar disiplin terhadap aturan protokol kesehatan dan PPKM Covid-19, di sampaikan bahwa bantuan berupa paket sembako beras di salurkan kepada warga yang kurang mampu selama Covid-19 di masa PPKM.

“Penyaluran bantuan beras ini untuk meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah menjalankan protokol kesehatan dan membatasi aktifitas di luar rumah,” Pungkas Babinsa.

Di sela pembagian bantuan, kepala desa Kuwon ucapan Banyak trimakasih atas bantuan beras kepada warga desa Kuwon dan apresiasi Babinsa yang selalu membantu warga desa Kuwon dalam segala hal, baik dalam hal pemulihan kesehatan dengan vaksinasi, bantuan sampai ke lokasi,”katanya.

Di tempat terpisah Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus haryono mengharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama PPKM di Wilayah Kuwon.

“Lanjutnya dengan adanya kerja sama yang terjalin baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal antara pemerintah dengan masyarakat dan untuk ke depannya dapat menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera,” Tutupnya Danramil.(R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed