oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Mendukung Serbuan Vaksinasi Covid 19

Magetan – Guna mendukung dan menyukseskan  program vaksinasi Covid 19, Koramil Tipe B 0804/06 Maospati menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 dosis Ke Satu kepada Warga Masyarakat Desa Gulun kec Maospati kab Magetan Di balai Desa Gulun.Rabu(29/09/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Maospati, kepala puskesmas, Danramil 06/Maospati, kapolsek, beserta Tim Vaksinasi, Anggota Koramil tipe B 0804/06 Maospati dan Babinsa desa Gulun Serma H. Wahyudi, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Gulun beserta perangkat Dan Peserta Vaksin 505 Orang.

Dalam kesempatan yang ada Babinsa Serma H.Wahyudi Anggota koramil Tipe B 0804/06 Maospati  menyampaikan ucapan terima Kasih  kepada Kades Gulun yang telah memberikan dukunganya sehingga pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan wujud kita menyukseskan program vaksinasi kepada Warga masyarakat di wilayah binaan, pada hari ini telah tersalurkan vaksin tahap ke 1 sejumlah 100 vial dengan aman dan lancar”Ucapnya.

“Diharapkan para warga setelah mendapatkan vaksin tetap untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, guna mencegah klaster baru di lingkungannya “Pungkas Serma H Wahyudi(R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed