oleh

Andil babinsa dalam dukung program pemerintah

Magetan | Poncol. Anggota koramil Tipe B 0804/05 poncol terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di puskesmas poncol kec poncol kab magetan (04/09/2021).

 

Di pelopori sertu marjuki koramil Tipe B 0804/05 poncol terutama babinsa turun aktif ke desa desa binaannya untuk mensosialisasikan program pemerintah tentang percepatan   vaksinasi Covid- 19, babinsa tidak segan menggandeng nakes yang ada di desa binaannya untuk gerak dan turun langsung melakukan pendataan warga yang belum divaksin,jangan ragu vaksin  covid- 19 itu aman kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin agar pandemi ini cepat berakhir, serta babinsa nantinya akan terus melakukan pendampingan sampai dengan pelaksanakan vaksinasi covid-19 bagi para warga binaannya.

 

Di sisi lain Danramil Tipe B 0804/05 poncol Kapten Inf Joko priyadi menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19  kata Danramil (R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed