oleh

1000 Pelajar SMKN 1 Bendo Kembali Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19 Dosis Ke 2.

Magetan | Bertempat di SMKN 1 Bendo Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Koptu Suyanto memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis Ke 2 dengan sasaran 1000 orang pelajar SMKN 1 Bendo. Rabu (01/09/2021).

 

1000 pelajar SMKN 1 Bendo kembali mendapatkan suntikan dosis ke 2 dengan jenis sinovac dalam pelaksanaannya di bagi menjadi 3 (tiga) tempat di lingkungan SMKN 1 Bendo.

 

Drs. S. Eko Soeprajitno selaku kepala Sekolah SMKN 1 BENDO menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat keamanan dan tenaga kesehatan dan semua pihak  yang telah mendukung kegiatan vaksin Covid 19 dosis ke 2 ini sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

“Saat ini SMKN 1 Bendo melaksanakan proses belajar dengan tatap muka sehingga sangat penting sekali dilaksanakan vaksin Covid untuk mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan sekolah” Tuturnya

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan Kami selaku aparat teritorial akan selalu hadir dan mendukung serta  menyukseskan program vaksinasi Covid 19.

 

“Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi para pelajar ini, para pelajar mempunyai Herd Immunity sehingga proses belajar tatap muka di lingkungan sekolah dapat mulai berjalan lagi seperti biasa” Tuturnya

 

“Dan juga saya mengajak para warga masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksin Covid 19”. Pungkas Danramil  (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed