oleh

Warga Purwosari Magetan Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi

Magetan.  Serbuan vaksinasi Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan di Desa Purwosari,  Magetan Selasa (31/08/2021) mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Masyarakat sangat antusias untuk datang dan mengikuti alur vaksinasi yang dilakukan oleh petugas vaksinator dari Poskes Magetan.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Desa Purwosari mulai sadar tentang pentingnya vaksinasi untuk menjaga diri dan Keluarga mereka.

Kesadaran masyarakat saat ini tidak terlepas dari peran Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa  serta Dinas Kesehatan yang terus melakukan sosialisasi tentang vaksin Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat, sehingga masyarakat menerima informasi yang akurat.

“Kita berharap dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program serbuan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti yang kita ketahui bahwa serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal sehingga dapat menekan jumlah positif Covid-19″, kata Kapokes Magetan Peltu Joko.

Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, Dandim berpesan untuk tidak khawatir karena pemerintah menjamin vaksin yang diberikan aman dan dapat memberikan manfaat.

Serbuan vaksinasi ini melibatkan sebanyak 13 orang vaksinator dari Poskes Magetan dibantu Kodim  0804/Magetan. Tercatat sebanyak 320 orang masyarakat Desa Purwosari telah menerima vaksin tahap pertama. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed