oleh

Turun Langsung, Babinsa Desa Krowe Dampingi Program Vaksinasi Tahap II

Magetan – Proses Vaksinasi Covid-19 tahap II di wilayah Kec. Lembeyan Kab. Magetan khususnya di desa Krowe. Dalam saat ini vaksinasi masih bagi umur 18 sampai dengan Lansia.

Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II  kepada masyarakat desa Krowe yang berjumlah 95 orang, Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan Serda Bambang eko mendampingi penyuntikan Vaksin Sinovac/coronavac kepada mayarakat désa krowe yang bertempat di Balai desa Krowe Kec. Lembeyan kab. Magetan, Sabtu(21/08/2021).

Kehadiran Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan Serda Bambang eko juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tahap II kepada masyarakat” Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi”,terang Babinsa.

Babinsa Koramil tipe b 0804/12 lembeyan mengatakan Sebelum pelaksanaan Vaksin tahap II, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan puskesmas Lembeyan.

Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan Serda Bambang eko menambahkan Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi tahap II. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan berpesan kepada warga masyarakat penerima vaksin tahap II, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah“Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” imbuh Babinsa Serda Bambang eko.

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, kita berharap pandemi ini segera cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali sehingga ekonomi masyarakat dan negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun”, pungkas Serda Bambang eko(R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed