oleh

Tindaklanjuti Penerapan PPKM Darurat, Koramil Bersama Polsek Patroli Bersama

Magetan | Jumat (06/08/2021), Dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Darurat yang diterapkan dibeberapa wilayah termasuk Kabupaten Magetan, Koramil 0804-10/Kawedanan bersama Polsek Kawedanan melakukan tindak lanjut dengan melaksanakan patroli guna memperketat penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 di wilayah.

 

Serda Suyono, salah satu Babinsa Koramil 0804-10/Kawedanan yang terlibat dalam kegiatan tersebut menjelaskan, “kegiatan patroli yang dilaksanakan di desa Kawedanan Kecamatan Kawedanan kali ini difokuskan pada penggunaan masker dan memberi himbauan kepada warga untuk mengurangi kerumunan. Hal yang dilakukan kali ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di wilayah,” terangnya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, “kita lakukan patroli kali ini secara spontan dengan menyasar beberapa tempat hiburan dan cafe, dengan harapan warga tidak lagi mengabaikan penerapan prokes,” ungkapnya.

 

“Kegiatan ini kami lakukan secara persuasif, mengajak warga masyarakat untuk sama-sama mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 ini, terus menerapkan prokes secara baik, agar pandemi ini dapat segera berakhir,” tutupnya.

 

Danramil 0804-10/Kawedanan Kapten Inf Sarpan dalam apel gabungan berpesan  Sebagai Bintara pembina Desa, saya harap semua Babinsa di wilayah Koramil 0804-10/Kawedanan bersinergi dengan Kepala Desa dibantu RT/RW, Babinkamtibmas dan Bidan Desa dalam memperketat pemberlakuan PPKM di tempat umum. (tsr/pendim0804)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed