oleh

Tim Tracking, Babinsa Edukasi Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Magetan – Babinsa Koramil tipe B 0804/12 lembeyan mendampingi tim untuk melaksanakan tracking contact kepada warga masyarakat yang terconfirmasi Covid- 19 di Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan,Kamis(19-08-2021).

Tim yang terdiri dari Bidan Desa dan Perangkat desa  didampingi Babinsa, menyambangi warganya untuk memberikan himbauan dan pengawasan selama menjalani isolasi mandiri.

Saat mendampingi Tim Tracking Contact , Babinsa Serma Paimun Berharap kepada warga yang terconfirmasi Covid- 19 menjalani isolasi mandiri sesuai aturan dari pemerintah, selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan tujuan untuk mencegah penularan di dalam keluarga yang tinggal serumah maupun lingkungan sekitar,” harapnya

Selain itu”meminta agar warga masyarakat Desa Kedungpanji selalu mentaati peraturan dari pemerintah, terapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dimassa pandemi. Semua apa yang sudah disosialisasikan melalui para petugas harus diterapkan, semoga dengan upaya tersebut masyarakat yang lainnya tidak terkonfirmasi virus covid- 19”. Pintanya

Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 selalu kita lakukan dengan baik melalui operasi Yustisi, patroli malam dan membubarkan kerumunan massa.

Semua kita lakukan guna mendukung Pemerintah Daerah khususnya desa Kedungpanji Kec. Lembeyan Kab. Magetan untuk memerangi penyebaran virus, selain berusaha dengan tindakan, kita tidak boleh lupa harus disertai dengan doa semoga pandemi ini cepet berakhir, sehingga situasi dapat kembali normal seperti sediakala, “pungkas Serma Paimun (R.12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed