oleh

Serbuan Vaksinasi Ke  Ponpes, Koramil Tipe B 0804/04 Parang Fungsikan  Lintas Sektoral

Magetan – Hampir dua tahun pandemi Covid-19 melanda dunia. Pandemi telah banyak menimbulkan dampak dan perubahan dunia secara signifikan dalam semua sektor, termasuk kehidupan bangsa Indonesia.

Mulai dari sektor kesehatan, ekonomi, pendidikan, keagamaan, dan sektor lain terkena imbasnya. Oleh karenanya penanganan pademi Covid-19 perlu sinergi dan gotong royong semua pihak.

Untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 nasional, TNI Angkatan Darat  (TNI AD) Terutama Kodam V/BRW Melalui Komando Teritorialnya yaitu jajaran Koramil – Koramil menggelar program Vaksinasi bertajuk “Serbuan Vaksinasi ke Pondok Pondok Pesantren ” di berbagai daerah di Jajaran Wilayah Kodam V/BRW, Serta Masyarakat.

Sebagai salah satu garda terdepan penanganan pandemi Covid-19, TNI AD juga melaksanakan vaksinasi dengan mengikutsertakan berbagai pihak dalam pelaksanaannya.

Di Provinsi Jawa Timur khususnya di Kabupaten Magetan, Koramil Tipe B 0804/04 Parang bersama Lintas Sektor Puskesmas Parang menggelar vaksinasi di pondok pesantren Handurussyah Dsn Jegrik Ds Nglopang agar para santri secepatnya mendapatkan vaksinasi dan bisa segera aman dan terlindungi dalam melakukan kegiatannya sehari-hari.

Plh Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kptn Inf Denni menjelaskan bahwa peran Koramil membantu penanggulangan Covid-19 sesuai instruksi Presiden RI dan Panglima TNI untuk bersama-sama pemerintah melaksanakan percepatan penanganan Pandemi Covid-19. Serbuan vaksinasi ke Ponpes di Wilayah Parang di laksanakan 2 hari mulai kemarin lusa Hari Senin tgl 30 Agustus dan Hari ini Selasa tgl 31 Agustus 2021.

Lebih lanjut Plh Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kptn Inf Denni mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran Serbuan Vaksin di Wilayah Parang ini terutama Ponpes Handurussyah” Pungkas Danramil (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed