oleh

Serbuan Vaksin Tahap 2 Digelar Posramil Ngariboyo Di Balai Desa Bangsri Kecamatan Ngarboyo

Magetan – Pos Koramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 magetan Kodim 0804 Magetan mengawal dan mensukseskan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap-2 kepada Warga Desa Bangsri sebanyak 150 orang, sebagai penanggung jawab Dr. Wulan (Dokter Umum)  Puskesmas ngariboyo

bertempat di Balai  Desa Bangsri Kec. Ngariboyo  Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap-2 kepada Warga Desa Bangsri  bertempat di Balai Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (19/08/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dr. Wulan  (Dr.Umum Puskesmas Ngariboyo),Babinsa Desa Bangsri Sertu. Ali Mustopa,Bhabinkamtibmas Desa Bangsri Aipda. Arif Marsetiyanto,Perangkat Desa Bangsri,Tenaga medis Kec. Ngariboyo ,Wagra Desa Bangsri penerima Vaksin.

Posramil Ngariboyo menggelar serbuan vaksin covid-19 di Balai Desa Bangsri. Vaksin diperuntukkan bagi masyarakat umum pada pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang digelar di Balai Desa Bangsri, Nampak Warga pun antusias mendatangi Balai Desa Bangsri tersebut sebagai tempat Vaksinasi dosis kedua.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, menyampaikan vaksinasi untuk dosis kedua diperuntukkan bagi masyarakat umum, yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama.

“Vaksin yang disediakan untuk masyarakat sesuai dengan vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan,” ujar Peltu Hadi Kusnomo.

Ia berharap, vaksinasi dapat membentuk herd imunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik. “Meski dilakukan vaksinasi, masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan 5M jangan sampai lalai,” pintanya.

Salah satu peserta vaksinasi, Hariyanto, 37, warga masyarakat Desa Bangsri, mengaku dirinya telah mengikuti vaksin dosis pertama dan hari ini menerima dosis kedua. “Saya datang ke sini untuk vaksinasi tahap kedua bersama warga lainnya,” tutur Hariyanto.

Ia mengapresiasi kegiatan serbuan vaksin Kodam V Brawijaya yang diadakan di Balai Desa Bangsri tersebut.pungkas peltu Hadi kusnomo(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed