oleh

Serbuan Vaksin Covid 19 Semakin Gencar Dilakukan, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Melindungi Warga Binaannya

Magetan – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Puskesmas Candirejo melaksanakan serbuan Vaksinasi covid 19 Tahap II terhadap 250 Warga desa Purwosari dengan target 250 dosis jenis Sinovac. di Balai Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (20/08/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Peltu Ari Himawan beserta 5 Anggota, Bhabinkamtibmas brigadir Parno, Kepala desa Purwosari ( bpk Rajab ),Tenaga Kesehatan Puskesmas Magetan  Ibu Nita bersama 19 orang,Warga yang mengikuti Vaksin.

Dengan kasus terkonfirmasi positif bertambah di Magetan, agaknya Masyarakat desa Purwosari mulai menyadari akan pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh guna untuk menghindari dampak Covid-19.

Dilihat dari animo warga yang meningkat tajam, Masyarakat Purwosari dan sekitarnya rela antre sejak pagi buta dengan harapan mendapatkan vaksinasi dengan cepat dan menghindari antrean panjang. Pada masa sekarang ini, masyarakat merupakan garda terdepan yang memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Peltu Ari Himawan menghimbau warga, jangan salah mengartikan bahwa dengan vaksinasi kita menjadi resistant terhadap virus Corona. Perlu diingat oleh masyarakat bahwa meskipun sudah divaksinasi, setiap warga harus tetap melaksanakan prokes 5M, yang menjadi faktor utama dalam menghadapi Covid-19. Dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan. Hari ini, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.pungkasnya peltu Ari Himawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed