oleh

Resmi Dilantik, Perangkat Desa Ngentep Diharapkan Mampu Bekerja Maksimal

Magetan. Salah satu kegiatan untuk mendukung serta meningkatkan sinergitas dengan aparat pemerintahan desa, Komandan Koramil (Danramil ) 0804/10 Kawedanan, Kapten Inf Sarpan bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ngentep Serda Jatmiko menghadiri kegiatan pelantikan perangkat desa di Kantor Desa Ngentep, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Senin (09/08/2021).

Hanung yang dulunya menjabat Kasi Kesejahteraan sekarang menjabat Kaur Keuangan dan Agis Jarwati dulunya menjabat Kaur Keuangan sekarang dimutasi menjadi Kamituwo.

Pelantikan jabatan ini juga dilakukan dalam rangka penyesuaian struktur organisasi pemerintahan desa dan merupakan dinamika dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari wujud pengembangan organisasi guna memaksimalkan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat desa.

Danramil 0804/10 Kawedanan, Kapten Inf Sarpan menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat yang baru dilantik.

“Mudah-mudahan setelah adanya pejabat yang baru ini dapat membangun Desa Ngentep lebih baik lagi,” ucap Kapten Inf Sarpan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa perangkat desa merupakan unsur penyelenggara pemerintahan desa yang bertugas membantu kepala desa serta melaksanakan tugas dan wewenangnya pada penyelenggaraan urusan pemerintahan atau kepentingan masyarakat.

Kapten Inf Sarpan berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar agar mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat  dan dapat menjalin kemitraan dengan  Koramil  Tipe B 0804/10 Kawedanan maupun elemen masyarakat lainnya, “ungkapnya”. (R.10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed