oleh

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Danramil Magetan Kota Minta Semua Pihak Bersinergi Menekan Penyebaran Covid-19

Magetan. Komandan Koramil (Danramil) 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di gedung pertemuan Kec. Magetan, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Candirejo, Magetan beserta lintas sektor di wilayah kerja Puskesmas Candirejo, Magetan. Kamis (19/08/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos, Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj jemani, Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi S.Sos, Kepala Puskesmas Candirejo dr. Diana Etikawati, Kepala KUA Magetan Muhammad Fadlan S.Ag, Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.STP, dan Kepala desa/kelurahan se Kecamatan Magetan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyampaikan bahwa Rakor Lintas Sektoral tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kecamatan Magetan untuk memberikan informasi, mengidentifikasi capaian hasil sasaran program serta memecahkan permasalahan yang dihadapi pada kegiatan yang telah dilaksanakan, terutama dalam program penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Magetan.

“Kami berharap semua pihak untuk terus berusaha melakukan cara-cara terbaik guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Magetan ,“ ungkap Kapten Caj Jemani.

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan akan selalu bersinergi dengan Polsek dan Pemerintah Desa serta Relawan Kecamatan untuk terus mendukung penerapan PPKM level 3 dan menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan magetan.

Danramil juga berpesan kepada para Babinsa untuk mengoptimalkan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing dan meningkatkan sinergitas serta koordinasi sampai tingkat RT/RW dalam melakukan 3 T yaitu Tracking, Testing dan Treatment sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed