oleh

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun, Danramil  Bersama Forkopimca Lembeyan Ziarah Ke Makam Pejuang

Magetan – Dengan semangat pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang mengalir di tubuh anak bangsa ini, maka selayaknyalah kita menghormati dan  menghargai tetesan Darah dan Keringat para pahlawan, pejuang sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mencapai kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945. Jumat (13/08/2021).

Untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 76 tahun Republik Indonesia menjadi momen  terbaik bagi  Forkopimca Kecamatan Lembeyan yang di pimpin Camat Lembeyan Syaiful Yani S.Sos.

Ziarah tersebut diikuti oleh Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif W, Frokopimca beserta jajaran seluruh perangkat desa, kegiatan ini dlaksanakan di makam para pejuang kemerdekaan yang ada di Wilayah Kec. Lembeyan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan Forkopimca Kec  Lembeyan setiap tahunnya sebagai wujud penghargaan dan  Penghormatan  kepada Jasa para  pejuang  yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan. Dengan semangat perjuangan Pahlawan hendaknya dapat kita jadikan teladan dan semangat dalam mengisi kemerdekaan. “Ungkap Danramil”.(R.12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed