oleh

Menjaga Imun Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Laksanakan Olah Raga Bersama

Magetan – Jaga kesehatan dan tingkatkan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19, Koramil 0804/06 Maospati melaksanakan olahraga senam bersama. Kegiatan ini telah dilakukan setiap hari guna meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok sebagai pembina teritorial dapat dilaksanakan secara maksimal.

Senam bersama ini dilakukan sekitar 15 menit setiap harinya, berolahraga di luar ruangan saat pandemi Covid-19 direkomendasikan untuk tetap menjaga Physical Distanceing, selain itu tetap menggunakan masker ketika berolahraga.

Menurut Batuud Koramil 06/Maospati Pelda Matsugan melakukan olahraga ringan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.

Dengan sistem imunitas tubuh yang meningkatkan dan terus terjaga dengan baik,  maka tubuh tidak rentang terkena penyakit.  Sebaliknya jika olahraga diabaikan, maka dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan rentang terkena penyakit, Batuud menambahkan.

PLH Danramil 0804/06 Maospati Kapten Arm Suyatmin mengatakan kegiatan olahraga ini, diinstruksikan langsung oleh Dandim 0804/Magetan, menurut Dandim dengan berolahraga rutin diharapkan Prajurit tetap bugar, sehat dan kuat sehingga meningkatkan daya tahan tubuhnya,”Jelasnya PLH Danramil (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed