oleh

Kurangi Dampak Covid 19, Ini Yang Dilakukan  Babinsa Koramil Parang

Magetan – Babinsa Desa Ngaglik Sertu Soetrisno melaksanakan kegiatan penyaluran baksos di tengah Pandemi covid 19 PPKM Darurat yang bagi warga masyarakat kurang mampu di masing-masing Desa se-Kecamatan Parang tepatnya di Desa Ngaglik, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, (06/08/2021)

Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Soetrisno membagikan bantuan baksos di masa Pandemi Covid-19 di Desa Ngaglik yang beberapa hari terakhir di berlakukan PPKM Darurat.

Babinsa Desa Ngaglik Sertu Soetrisno membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Ngaglik Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo menyampaikan “ kegiatan Baksos ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, membagikan sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing,” ujar Danramil.

“Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,”Harapnya.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,”Tutup Danramil.(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed