oleh

Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 Bagi Santri Ponpes Modern Al Abror.

Magetan. Guna mendukung menyukseskan program vaksinasi Covid 19, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 dosis pertama kepada santri ponpes di Halaman Ponpes Modern Al Abror Desa Tegalarum Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis, (26/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimca Bendo yang terdiri dari Camat Bendo Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP., M.Si beserta anggota staf Kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Koramil, Wakapolsek Bendo,Iptu Subagyo beserta anggota, Koordinator Vaksinasi Covid 19, Ibu Sri Partiyah Amd, Keb beserta Tim Vaksinasi, Kades Desa Tegalarum Sukatno beserta perangkat dan Kepala Pondok Modern Al Abror Bpk.H. Hari Kris Sukamto,SE bersama pengurus Ponpes.

Dalam kesempatan itu Kepala Pondok Modern Al Abror Bpk.H. Hari Kris Sukamto,SE menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada TNI/Polri dan Tenaga Kesehatan dimana pada hari ini santriwan dan santriwati kami dapat mendapatkan vaksin Covid 19.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Ponpes Modern Al Abror yang telah memberikan dukungannya sehingga pelaksanaan vaksin hari ini dapt berjalan dengan lancar.

“Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan wujud kita menyukseskan program vaksinasi kepada ponpes secara serentak yang dilaksanakan di wilayah Kodam V/Brawijaya” Tuturnya

“Diharapkan para santriwan dan santriwati setelah mendapatkan vaksin tetap untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan, guna mencegah kluster baru di lingkungan Ponpes ini” pungkas Danramil (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *