oleh

Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Forpimca Laksanakan Karya Bakti Penyiapan Tempat Isolasi Terpusat

Magetan. Berbagai upaya terus dilaksanakan Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama  Forpimca Bendo untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, salah satunya penyiapan tempat ISOTER (Isolasi Terpusat) tingkat Kecamatan bertempat SDN 1 Desa Kledokan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (03/08/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP., M.Si bersama anggota Staf Kecamatan, Bati Komsos Koramil 0804/13 Bendo Peltu Agus Budi  beserta anggota, Kapolsek Bendo, AKP Agus Sumaryono,SH beserta anggota, Kades Kledokan Bpk Gito beserta perangkat desa, Perwakilan jajaran Pemdes Se Kecamatan Bendo.

Camat Bendo Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan penyiapan tempat ISOTER ini menindaklanjuti terkait surat edaran dari Bupati Magetan tentang pembuatan tempat ISOTER di tingkat kecamatan, dimana bertujuan untuk mempermudah pengawasan dan pengendalian warga yang terkonfirm Covid yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Tempat ISOTER ini diperuntukan kepada warga yang terkonfirm Covid 19 dengan klasifikasi OTG (Orang Tanpa Gejala) dan juga untuk orang bergejala ringan,” Ucapan terima kasih kepada Jajaran Forpimca dan jajaran Pemdes yang mendukung dan membantu dalam proses pembuatan tempat ISOTER ini” Pungkas Camat Bendo

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo mengatakan Kami sebagai Aparat Teritorial sangat mendukung sekali kegiatan pembuatan tempat ISOTER ini, diharapkan dengan Isoter ini pengawasan dan pengendalian warga yang sedang Isoman menjadi lebih mudah, sehingga kondisi kesehatannya benar-benar bisa dipantau secara langsung.

“Penanganan Covid 19 ini merupakan tugas kita bersama, oleh karena itu diperlukan kerjasama dan kepedulian kita bersama  dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19”. Pungkas Danramil (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed