oleh

Jelang HUT RI Ke 76, Dandim 0804/Magetan Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Magetan

Magetan. Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di Wilayah Kabupaten Magetan, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Magetan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan. Senin (16/08/2021)

Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo pada sidang Tahunan MPR RI dalam rangka Hut Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dalam sidang bersama DPR RI dan DPD RI di Jakarta.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P usai mengikuti Rapat Paripurna mengungkapkan bahwa ditengah pandemi Covid-19 yang kini tengah melanda seluruh dunia.

Dengan momentum HUT ke 75 RI yang tahun ini dirayakan secara sederhana tidak mengurangi sedikitpun esensi kemerdekaan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia khususnya warga Magetan untuk tetap meneruskan perjuangan dengan semangat kebhinnekaan.

“HUT Republik Indonesia tahun ini memang dirasa berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya karena tidak ada perayaan meriah tetapi juga tidak mengurangi makna kemerdekaan yang kita miliki sebagai bangsa yang telah merdeka. Oleh karena itu menjelang peringatan kemerdekaan RI di Kab. Magetan saya harap dengan momentum perayaan kemerdekaan dalam kesederhanaan ini kita bisa menjadikannya sebagai landasan untuk terus berkarya, mengisi kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan keberagaman,” ungkapnya”(Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed