oleh

Jalin Silaturahmi, Babinsa Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa

-Berita-1,018 views

Magetan-Bertempat di Balai desa Geplak,Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan, Anggota Babinsa Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo wilayah desa Geplak Sertu Suwarsono melaksanakan kegiatan blusukan yang rutin dilakukan di Kantor desa.Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa Geplak. (08/08/2021).

Sertu Suwarsono mengatakan, Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif.  “Babinsa adalah ujung tombaknya TNI AD di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” tegasnya.

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo tetap aktif melaksanakan Anjangsana dan silaturahmi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa di wilayah.

Sertu Suwarsono juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Demi memutus claster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun”. Tutupnya. (R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed