oleh

Danramil 0804/13 Bendo Bersama Forkopimca Dampingi Bupati Magetan Tinjau Vaksinasi Covid 19

Magetan. Koramil Tipe B 0804/13 Bendo mendampingi Bupati Magetan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Tim Medis Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Bendo, Puskesmas Kawedanan, Puskesmas Maospati bagi pelajar di SMKN 1 Bendo Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Rabu (04/08/2021).

Turut hadir dalam peninjauan Bupati Magetan  Dr.Drs.H. Suprawoto SH.Msi, PLH Kadinkes Magetan dr. Rahmad

Forpimca Bendo,  Kepala Sekolah SMKN 1 Bendo Bpk  Drs. S. Eko Soeprajitno, MSi, Tim Vaksinator Covid 19 dari Puskesmas Bendo, Puskesmas Kawedanan dan Puskesmas Maospati dan menghadirkan sasaran 1000 orang siswa dan siswi SMKN 1 Bendo.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH MSi sampaikan vaksinasi ini salah satu cara untuk melindungi masyarakat kita agar mempunyai Herd Immunity (Kekebalan Komunitas) tubuh sehingga tidak rentan tertular covid-19.

“Meskipun yang bersangkutan sudah divaksin namun penerapan protokol kesehatan (Prokes) menjadi kewajiban untuk diterapkan dan kita tidak boleh lengah,” terang Bupati.

“Jika komunitasnya kebal tidak akan menularkan kepada yang lain dan vaksin ini salah satu pencegahan,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan Kami selaku aparat teritorial akan mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid 19 di wilayah teritorial kami.

“Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi para pelajar ini, para pelajar mempunyai Herd Immunity sehingga proses belajar tatap muka di lingkungan sekolah dapat mulai berjalan lagi seperti biasa”Pungkas Danramil (Pen/R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed