oleh

Dandim 0804 Bersama Forkopimda Magetan Tinjau Lokasi Isolasi Terpusat Di Wisma Sehat Lawu

Magetan. Bupati Magetan Suprawoto didamping Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo dan Kapolres Mageta AKBP Festo Ari Permana beserta rombongan meninjau secara langsung kondisi tempat isolasi terpusat baik untuk kesiapaan infrastruktur bangunan, sarana dan prasarana pendukung serta pengecekan ketersediaan kamar tempat isolasi terpusat di Wisma Sehat Lawu Poltekes Surabaya yang ada di Magetan. Jum’at (06/08/2021)

Sejauh ini wisma sehat Lawu sudah siap untuk dipergunakan sebagai tempat isolasi terpusat. Adapun sebagai komandan ialah Danramil beserta Kapolsek Magetan, didukung oleh tenaga relawan 24 jam. Wisma sehat Lawu menyiapkan jumlah bed yang bisa di extended sampai 100, dengan ruang makan, tempat ibadah, dan kamar mandi yang memadai, serta akses yang dekat dengan rumah sakit.

Dikatakan Bupati Suprawoto bahwa, Poltekes Surabaya ini, kebetulan punya program studi di Magetan, punya kampus dan asrama yang bisa digunakan, tapi saya harap mudah-mudahan wisma sehat Lawu ini tidak terisi ” terang Bupati Suprawoto.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung Pemkab Magetan dalam rangka penanganan Covid-19.

“Kodim 0804/Magetan akan terus all out untuk membantu tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Tentunya bersinergi dengan Pemkab, Polres dan stake holder lainnya,” ucap Letkol Ismulyono.

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini terjadi peningkatan Covid-19 di kabupaten Magetan. Semoga dengan disiapkan ruang isolasi terpusat ini dapat memutus mata rantai penularan covid-19, “imbuhya”.

Menyikapi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Magetan, Dandim mengajak warga agar betul-betul menerapkan protokol kesehatan 5 M untuk antisipasi Covid-19. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed