oleh

Babinsa Wilayah Manisrejo Berikan Obat Dan Memotivasi Semangat Warga Isoman

Magetan – Babinsa Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo Serda Purwanto bersama Bidan Desa didampingi Perangkat Desa menyerahkan obat bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Kel. Manisrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jumat (20/8/2021).

Babinsa Serda Purwanto berharap warga Isoman tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, Selain itu, Babinsa juga memberikan motivasi bagi warganya yang sedang menjalani Isoman di rumah masing masing.

Ia juga meminta, warga Isoman selalu menjaga kebersihan, tetap berada di rumah . “Sementara waktu jangan menerima tamu, untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain,” imbaunya.

Ia mengharapkan, agar RT setempat ikut peduli, memenuhi kebutuhan pangan selama Isoman, serta memberi dukungan moril agar tidak mengasingkan warganya.  Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian dari warga sekitar.

“Semoga dukungan obat-obatan dan motivasi yang kami berikan nantinya dapat meningkatkan imunitas dan mudah mudahan warga isoman bisa sehat kembali.pungkasnya serda purwanto(R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed