oleh

Wujud Empati Babinsa Takziah Warga di Wilayah Binaannya

Magetan | Bertempat di Kelurahan Bulukerto RT. 04 RW III  Kecamatan Magetan Kab. Magetan, Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804-01/Magetan Serma sumino melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia di wilayah binaannya, Sabtu (24/07).

 

Serma Sumino mengungkapkan, Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang  mengalami musibah kematian sehingga ikut Takziah memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Herlambang Azis Kaharian anak dari Alm Hartoyo mantan PNS Kodim 0804 Magetan yang meninggal dunia pada hari Jumat  malam 23 Juli  2021 pukul 22.20 Wib karena sakit jantung.

 

Kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam segala hal dengan tujuan membangun terus komunikasi sosial  dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI  dengan Rakyat, Tambahnya

 

Jenazah alm Herlambang Azis Kaharian diberangkatkan dari rumah duka sabtu pagi pukul 04.00 WIB di TPU Astono Bulu Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan.

 

Herlina adik dari Almahrum Herlambang Aziz Kaharian mengucapkan terimah kasih kepada Babinsa, warga dan permohonan maaf atas kesalahan kakak kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisiNya. (pnj/R 01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed