oleh

Tim Wasev Mabes AD Tinjau Musholla Yang Selesai Dikerjakan TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan

Magetan | Tim Wasev Mabes AD meninjau Musholla Baitussalam RT 29 RW 04 Dusun  Templek Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. Musholla ini mendapat renovasi oleh Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan bertepatan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111.

Jadi untuk melihat kinerja terhadap renovasi Musholla Baitussalam, maka Tim Wasev Puterad melakukan peninjauan. Untuk mengetahui, sudah sampai mana pelaksanaan renovasi tersebut.

Brigjen TNI Gregorius Suharso ( Ir Pusterad/Ketua Tim Wasev) mengatakan, sangat senang dengan kinerja Kodim 0804/Magetan, karena mau peduli dengan mushola. “Musholla ini rampung, kiranya dapat dijaga dengan baik. Sebab, musholla ini tempat kita beribadah,” pintanya, Selasa (06/07/2021)

Selain itu ia juga meminta kepada semua prajurit yang melaksanakan renovasi musholla, jangan lupa apa juga beribadah. “Dan juga harus menjaga diri agar tetap sehat. Dan harus ingat 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” imbau Gregorius.

Pada peninjauan itu, turut mendampingi Brigjen TNI Gregorius Suharso, antara lain, Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Dr. Drs. H Suprawoto SH MSI (Bupati Magetan).  Ibu Ely Rahmawati (Kajari Magetan). Letkol Inf Rudy Sudjatmiko (Kasiter Korem 081/Dsj). Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf (Dansecata Rindam V/Brw). Letkol Kal Topan Subijantoro (Kaada Lanud Iswahjudi). Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos (Kasdim 0804/Magetan). Kompol Suhono, SH.MH (Wakapolres Magetan)  Mayor Kav Nanang (Pasi Bhakti TNI Korem 081/DSJ). Ka OPD terkait, dan beserta rombongan Tim Wasev. (tsr/pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed