oleh

Tim Kesehatan Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan Bergerak Obati Warga

Magetan | Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan Serda Danang memberikan pelayanan kepada warga Dusun Templek, Deesa Gonggang, Kabupaten Magetan.

 

Pelayanan kesehatan yang dilakukan kali ini Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan keliling Dusun Templek dan memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami sakit maupun luka.

 

Serda Danang selaku tim kesehatan TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan menjelaskan bahwa pengobatan keliling yang dilakukannya telah ditemukan beberapa warga yang mengalami sakit baik sakit luka karena jatuh, luka pada kaki maupun sakit bisul.

 

”Seperti Gimin (54 tahun), dia mengalami luka memar pada tulang kering akibat jatuh dan Saekan (55 tahun) mengalami luka borok pada kakinya. Kita langsung mendatangi rumahnya dan memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka dengan cara membersihkan lukanya, memberikan betadine dan membalutnya,” kata Serda Danang, Kamis (8/07/2021).

 

Pelayanan kesehatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan sesuai dengan arahan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, selaku Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan.

 

Menurutnya, keberadaan tim Satgas TMMD selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga semaksimal mungkin.

 

”Walaupun pelayanan kesehatan yang kami lakukan tidak seberapa bersarnya, dengan harapan dapat membantu meringankan warga Dusun Templek terbebas dari penyakit dan selalu hidup sehat,” tutup dia. (tsr/Pendim0804)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *