oleh

Semangat Kebersamaan di TMMD 111 Akan Hasilkan Bangunan Yang Sempurna

Magetan | Dalam suatu pekerjaan dibutuhkan kebersamaan demi tercapainya suatu hasil yang bagus dan sempurna,tanpa ada kebersamaan dalam suatu pekerjaan hasil juga akan mempengaruhinya salah satunya kegiatan TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0804/Magetan,di Dusun Templek Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

 

Serda Agus Mawardi Contoh dalam pekerjaan yang membutuhkan kerjasama dalam pengerjaanya adalah pembutan Pos Kamling ,dalam pembuatan harus ada kerjasama antara satu dengan yang lain Karena tanpa ada kerjasama pembuatan Pos Kamling itu tidak bisa berdiri karena prosesnya yang memang membutuhkan kerjasama dalam pembuatan maka diperlukan semangat dan kerja sama bergotong royong dalam pengerjaan akan tercapai dengan hasil yang maksimal.

 

“Serda Agus Mawardi menyampaikan para anggota Satgas TMMD di Desa Gonggang saling bergotong-royong dan kerja sama dalam pembuatan sarana pos keamanan yaitu Pos Sikamling di dusun templek,  bekerja dengan bersama dan gotong royong akan menghasilkan bangunan yang sempurna dan berkuwalitas, jelas Serda Agus. (tsr/pendim 0804)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed