oleh

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan  Bantu Masak Di Dapur

Magetan, Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan terus bekerja untuk mencapai target yang di tentukan baik fisik ataupun non fisik, seperti Kopda Suprianto anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0804?Magetan membantu warga masak di dapur.

Ternyata seorang prajurit bukan pintar berperang saja ia juga pintar memasak. Hal itu ditunjukkannya ketika membantu seorang ibu warga Templek menyiapkan makanan bagi anggota Satgas TMMD yang menginap di rumah orang tua asuh.

“Kami bergantian membantu memasak dan menyiapkan makanan yang akan disantap saat makan bersama-sama,” kata Kopda Suprianto, Kamis (08/07/2021).

Dikatakannya, setelah pulang dari bekerja di lokasi sasaran TMMD, ia sering membantu memasak di rumah warga yang dijadikan tempat tinggal Satgas TMMD.

Menanggapi hal itu, ibu pemilik rumah mengungkapkan, anggota TNI yang menginap di rumahnya, semuanya rajin membantu dirinya. Ia mengaku senang dengan adanya anggota Satgas tinggal di rumahnya.

“Selama di rumah saya mereka baik, sopan dan suka bergurau, serta mau membantu memasak dan bersih-bersih rumah. Selain itu rumah saya terasa ramai. Apa lagi ternyata pak tentara rupanya juga pandai memasak apalagi masak sayur lodeh dan ikan goreng,” tuturnya. (tsr/pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed