oleh

Pos Ramil Ngariboyo Dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Proses Pemakaman Jenazah Covid 19 Sesuai Prokes.

Magetan, Posramil Ngariboyo dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan melakukan pengawalan dan pengamanan proses pemakaman jenazah positif virus corona atau Covid-19 di Wilayah Teritorial Posramil Ngariboyo dan wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan. Senin  (12/07/2021)

 

Satu Koramil dan satu Posramil ini melakukan pengamanan proses pemakaman pasien covid-19 diantaranya , Posramil Ngariboyo dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan.

 

“Hari ini ada satu Koramil dan satu Posramil melakukan pengawalan dan pengamanan prosesi pengamanan jenazah pasien covid-19,” kata Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani .

 

Kapten Caj Jemani mengatakan, Koramil  dan Posramil melaksanakan pengamanan jenazah pasien covid-19 pertama Posramil Ngariboyo di Tempat Pemakaman Umum (TPU ) desa Sumberdukun dan TPU desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

 

“Pasien yang dinyatakan dinyatakan positif Covid-19 sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Sayidiman,” ujarnya.

 

Kemudian yang kedua pengamanan dan pengawalan dilakukan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan terhadap jenazah pasien covid-19 warga Kelurahan Tawanganom Kecamatan  Magetan Kabupaten Magetan.

 

Kapten Caj Jemani juga mengatakan, Pasien covid-19 yang meninggal dunia sempat menjalani perawatan di Rumah sakit Sayidiman.

 

Ia mengungkapkan, selama proses pemakaman dilakukan secara Protokol kesehatan Covid_19 oleh Tim Medis,  BPBD Kabupaten Magetan dan relawan desa setempat dengan menggunakan Alat Pelindung Diri lengkap (APD). (pnj01/mgt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed