oleh

Patroli Malam PPKM Darurat Dilakukan Forkopimca Magetan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

MAGETAN – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Camat dan Kapolsek Magetan melaksanakan kegiatan patroli sosialisasi PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di warung-warung, tempat ibadah dan tempat kerumunan Wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu Malam (04/07/2021)

Adapun pejabat yang hadir antara lain Bapak Tri Admadi,S.Sos (Camat Magetan),Kapten Caj Jemani (Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan),AKP Iin Pelangi,S.Sos (Kapolsek Magetan),Kepala Kelurahan/Desa setempat,Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Babinkhamtibmas Polsek Kota Magetan.

Tim Patroli terdiri dari Kecamatan 2 orang, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 5 orang,Polsek Magetan  6 orang

Kegiatan diawali apel patroli di halaman Koramil Tipe B 0804/01 Magetan diambil oleh Forkopimca.Kemudian  rombongan Forkopimca Magetan melaksanakan patroli PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di warung-warung dan tempat kerumunan massa di Kelurahan Mangkujayan.Selanjutnya rombongan Forkopimca Magetan melaksanakan patroli PPKM Darurat dan penerapan protokol kesehatan di warung-warung dan tempat kerumunan massa di Kelurahan Magetan, Desa Candirejo, Kelurahan Tawanganom dan di Kelurahan Sukowinangun.

Dalam kegiatan patroli tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan, patroli dan imbauan ini untuk melaksanakan instruksi bupati kendal tentang aturan PPKM mikro darurat.

“Dalam aturannya toko dan warung harus menutup kegiatannya jam 8 malam. Sementara untuk warung makan dan pedagang kaki lima yan berjualan makanan tidak melayani makan di tempat,” jelasnya saat melakukan patroli Minggu 4 Juli 2021 malam.

“Pemberlakuan jam ini berpengaruh pada pendapatan pedagang, namun demikian pemilik warung tidak bisa berbuat banyak harus  ikut aturan yang sudah ada,” tegas  Danramil.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed