oleh

Meski Sudah Tidak Muda Lagi Mbah Somad Tetap Semangat Bantu Satgas TMMD

Magetan. Somad (75 th), merupakan salah satu sosok warga usia lanjut yang tidak kenal lelah membantu TNI dalam kegiatan TMMD Ke-111 di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan.

Kakek beberapa cucu itu sejak awal pelaksanaan TMMD di Dusun Templek selalu berpartisipasi membantu apa saja. Mulai dari kegiatan pembangunan poskamling, pengecoran jalan hingga kerja bakti lainnya, Minggu (11/07/2021).

“Walau sudah tua, saya ingin membantu sekuat tenaga dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan dan warga. Sukarela saya lakukan bersama warga agar desa kami lebih baik. Saya berusaha semampu saya,” ungkapnya.

Somad ,kakek kelahiran Dusun Templek itu menjadi teladan warga lainnya yang usianya jauh lebih muda. Meski tubuhnya renta, bukan berarti sudah malam bekerja, namun justru berpartisipasi bergotong-royong dalam kegiatan fisik TMMD Kodim 0804/Magetan.

“Mbah Somad itu kalau ada kegiatan sosial selalu gesit dan selalu ikut serta. Dia juga suka bercanda dengan kami ini yang masih muda,” ungkap Serka Suyadi Babinsa Gonggang. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed