oleh

Lindungi Diri Dari Covid-19, Kepedulian Babinsa Terhadap warga

Magetan. Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Desa Kleco  Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (28/7/2021).

Selaku Babinsa desa Kleco Sertu Sri Suharno mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19. Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak pakai masker dijalan atau nyantai depan rumah secara humanis, sopan dan ramah.

“Pemakaian masker merupakan salah satu cara yang sangat efektif dan terbukti dapat melindungi diri kita dari penularan Covid 19” Ujar Babinsa

Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas keluar rumah). Pungkas sertu sri suharno(R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed