oleh

Lagi,Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Karangrejo – Babinsa 0804/07 Karangrejo pada masa pemberlakuan PPKM Mikro Darurat melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Desa Botok dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Desa Botok, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan,Minggu (04/07/21)

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Wilayah Botok Sertu Sumarlin, yang pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa, “Tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga menekan paparanya, Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Botok dari bahaya covid 19  khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah”.

Selain tempat ibadah, kami juga membersihkan dan melakukan penyemprotan disinfectan pada beberapa sekolah yang berada di sekitar Desa Botok ,”lanjutnya.

 

”Dengan adanya penyemprotan disinfektan serta upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat menekan paparan virus Corona di wilayah Desa Botok,”pungkasnya.

 

Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono mengatakan, Ia membenarkan apa yang dilakukan Babinsa Botok yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Botok Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti masjid dan sekolah semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Karangrejo”.

 

“Kegiatan penyemprotan disinfektan Desa Botok dilakukan dirumah-rumah warga, tempat ibadah, dan tempat umum lainnya. Di samping mengusahakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Korona di Desa Botok” tambahnya.

 

“Babinsa beserta Tim Satgas Covid juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, serta menghimbau warga selalu berbudaya hidup sehat, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan rumah juga hindari kerumunan”.

 

“Kami berharap, kegiatan ini bisa meminimalisir atau menekan Covid-19 di Desa Botok”,pungkas Danramil

(ags.R07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed