oleh

Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Dampingi Kegiatan Serbuan Vaksin Nasional

Magetan – Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan jajaran Kodim 0804/Magetan mengerahkan Personilnya untuk mengawal dan mendampingi kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19 Nasional di wilayah binaan masing-masing meliputi Kabupaten Magetan Jumat (02/07/2021)

Salah satunya di wilayah binaan Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lembeyan Kulon dengan jumlah sasaran 100 Orang dan teregistrasi 100, tervaksin 100 dan tidak tervaksin 0 orang

“Penyuntikan vaksin ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dimana seluruh penerima vaksin dan penyelengara memakai masker dan menerapkan 6 M,” ujar Serda Darmadi.

 Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kpt Inf Arif.W mengatakan “Vaksinasi yang dilakukan secara serentak ini sesuai perintah dan imbauan dari Komando Atas (Korem 081/DSJ) supaya jajaran Kodim  melaksanakan serbuan vaksinasi gratis secara serentak di wilayah binaan masing-masing,” jelas Danramil.

Sementara itu, Bpk Basuki salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi menuturkan kalimat rasa terima kasih kepada Tim Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Lembeyan Kab. Magetan serta peran aktif Babinsa dalam mendampingi kegiatan vaksininasi secara gratis kepada masyarakat.

“Tentunya kita semua berharap semoga pandemi Covid 19 ini segera hilang dari negara Indonesia tercinta,” harap serda darmadi (R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed