oleh

Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Pengawalan Pendistribusian 200 Vial Vaksin Sinovac Ke Puskesmas Taji

Magetan – Babinsa Koramil 07/Karangrejo Kodim 0804/Magetan bersama tim kesehatan Puskesmas Taji melaksanakan monitoring dan pengamanan Pendistribusian Vaksin Corona Vac Produksi Sinovac.sabtu(03/07/2021)

Pengamanan oleh anggota Koramil dilaksanakan dari Gudang Penyimpanan Vaksin UPT Instalasi Farmasi Dinkes Kab.Magetan menuju ke  Puskesmas Taji.

Sebanyak 200 vial vaksin Sinovac yang didistribusikan ke Puskesmas Taji dengan sistim pengambilan vaksin dilakukan masing-masing petugas Puskesmas dengan pengawalan 4 personil TNI-Polri.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 beserta kelengkapan lainnya, seperti : Spuit, Safety box, Alkohol Swab, APD, dan Kartu Vaksin disalurkan ke Puskesmas Taji.

Serda Andreansyah, Babinsa yang mengawal pengambilan vaksin tersebut menyampaikan, pendistribusian vaksin Covid-19, akan dilakukan pengawalan hingga sampai ketempat tujuan dengan aman.

“Intinya TNI-Polri siap melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksinasi ke tempat tujuan. Dan dalam perjalanan anggota terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan, sampai ke tujuan,” ungkap Andreansyah.

Sementara itu, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono mengungkapkan, “Personel yang diterjunkan untuk pengamanan pendistribusian vaksin Sinovac disesuaikan dengan prosedur tetap (protap) yang disepakati bersama”.

“Pihaknya pun berkomitmen akan melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat menerima dan mendapatkan manfaat dari vaksin Sinovac yang diberikan pemerintah untuk menyudahi pandemi corona”, tandas Danramil. (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed